Tiket Masuk Taman Wisata FarmHouse Lembang Bandung

Wisata FarmHouse Lembang – Bingung mau mengajak anak-anak liburan kemana? Kami rekomendasikan anda untuk berlibur di kota Bandung. Sebab kota ini memiliki banyak sekali wisata dengan pemandangan alam yang indah dan berbagai macam wahana yang menyenangkan.

Jika berkunjung di kota Bandung anda harus menyesuaikan tempat wisata bandung manakah yang akan di kunjungi. Sebab kota Bandung terbagi menjadi beberapa bagian yaitu Bandung Barat, Bandung Timur, dan Bandung Selatan.

Kami sarankan anda untuk mengunjungi Bandung Barat, Lembang. Karena daerah tersebut memiliki wisata yang cukup banyak dan menyenangkan. Diantaranya yaitu wisata Orchid forest, FarmHouse Lembang, Dusun Bambu Lembang, Grafika Cikole, dan lain sebagainya.

Wisata FarmHouse Lembang

Tidak lengkap rasanya jika berkunjung di Kota Bandung namun tidak mengunjungi taman wisata farmhouse. Taman wisata ini masih bisa di bilang wisata yang baru di kota Bandung, sebab mulai di operasikan pada tahun 2015 sampai sekarang. Yang menariknya lagi wisata ini sudah menerima banyak sekali pengunjung.

Hal ini di sebabkan banyak hal menarik yang di miliki Wisata FarmHouse Lembang, wisata ini seperti pedesaan yang bernuansa eropa. Pemandangan yang indah sangat cocok dijadikan background foto, khususnya bagi pecinta media sosial untuk dijadikan story medsos.

Farmhouse lembang memiliki area yang cukup luas, namun biasanya ketika weekend area yang luas itu terasa sempit, karena banyaknya pengunjung yang berdatangan. Buatlah moment yang indah bersama keluarga tercinta anda di wisata FarmHouse Lembang.

Selain mengunjungi wisata FarmHouse Lembang bisa juga mengunjungi wisata yang ada di dekatnya yaitu seperti floating market dan De Ranch. Masih banyak lagi wisata di Bandung yang berada di daerah Lembang, jadi ketika berkunjung di Lembang anda bisa mengunjungi beberapa tempat wisata dalam satu waktu.

Dengan begitu waktu liburan anda tidak akan terbuang sia-sia di perjalanan dan bisa membuat banyak moment bersama keluarga. Berikut ini merupakan beberapa fasilitas yang telah di sediakan oleh wisata Farmhouse lembang Bandung untuk membuat para pengunjung merasa nyaman.

1. Penyewaan Kostum Eropa

Siapa sih yang tidak suka bergaya? Umumnya seseorang sangat menyukai gaya, terlebih jika seseorang itu hanya bisa bergaya dalam satu tempat maka dia akan memuaskan dirinya ditempat tersebut. Seperti yang ada di wisata Farmhouse lembang tersedia tempat untuk bergaya bebas.

Tempat itu di sebut penyewaan kostum ala eropa, di tempat ini anda bisa bergaya bebas dengan memakai kostum ala eropa. Dan di dalam tempat tersebut anda akan merasakan kehidupan layaknya hidup di benua eropa, tentunya anda tidak akan melewatkan tempat ini ketika berkunjung di Farmhouse lembang.

Apabila sudah menyewa kostum ala eropa, anda bisa berjalan-jalan di sebuah kampung bernuansa belanda dan eropa. Di tempat inilah anda bisa mengambil spot foto yang unik dan menarik dengan kostum ala eropa, serta menjadikannya moment yang indah.

Adapun pengunjung yang ingin menyewa kostum ala eropa ini dikenakan tarif kurang lebih Rp.50.000/ jamnya. Pengunjung akan mendapatkan topi kain yang khas dan juga mendapatkan busana ala-ala eropa. Ketika menyewa kostum ini gunakanlah waktu anda sebaik-baiknya.

Karena seperti yang di ketahui semakin lama menggunakan kostum ini maka biaya sewanya akan bertambah. Walaupun demikian tidak sedikit pengunjung yang menyewa kostum ini untuk mendapatkan sensasi ala benua eropa yang jarang sekali di jumpai di wisata-wisata lainnya.

2. Kebun Binatang Mini

Dalam wisata Farmhouse lembang juga terdapat kebun binatang, hanya saja hewan-hewan didalamnya tidak sebanyak hewan yang ada di kebun binatang pada umumnya. Walaupun begitu ada beberapa hewan yang jarang dijumpai dikalangan masyarakat, yaitu seperti rusa, landak, dan sebagainya.

Biasanya anak-anak akan merasa senang apabila di ajak untuk melihat berbagai macam jenis hewan yang tentunya jarang mereka jumpai. Di tempat ini selain bisa mengetahui dan melihat berbagai macam jenis hewan, pengunjung juga bisa memberi makan pada hewan yang ada di tempat tersebut.

Karena di setiap kandang hewan sudah di sediakan pakan ternak untuk para pengunjung yang ingin memberi makan pada hewan, tentunya dengan pengawasan pihak pengelola. Dan perlu di perhatikan ketika membawa anak-anak di kebun binatang ini supaya di awasi dengan pengawasan penuh, untuk menghindari kejadian yang tidak di inginkan.

3. Spot Foto

Mengambil gambar atau foto yang unik dan menarik untuk diri sendiri tentunya menjadi prioritas utama bagi seseorang yang pergi berlibur. Terlebih jika bertemu dengan tempat yang memiliki pemandangan indah dan bangunan-bangunan yang unik seperti wisata Farmhouse lembang.

Banyak sekali pemandangan indah yang ada di Farmhouse lembang yaitu ada taman bunga, jika berada di taman ini anda akan melihat berbagai macam jenis bunga. Salah satunya ada kumpulan bunga tulip yang terlihat indah, sangat cocok di jadikan sebagai background foto anda.

Selain itu spot foto yang tidak kalah uniknya adalah jembatan cinta. Bila pasangan pemuda-pemudi berkunjung di Farmhouse lembang, tidak akan melewatkan jembatan cinta yang ada di dalamnya. Uniknya jembatan ini dipenuhi ratusan gembok berwarna-warni, yang dikunci oleh pasangan pemuda-pemudi yang berdatangan.

Baca juga: Tempat Wisata Berlibur Jatim Park 2

4. Rumah Hobbit

Rumah Hobbit merupakan salah satu tempat yang berada di Farmhouse lembang dan menjadi kunjungan utama bagi para pengunjung. Hal ini di sebabkan keunikannya dan juga karena desain rumah hobbit ini terlihat sangat mirip dengan rumah hobbit ala eropa.

Banyak sekali pengunjung yang mengantri untuk mengambil foto bersama rumah ini, selain itu rumah hobbit juga bisa di masuki pengunjung secara bergantian. Namun ketika memasuki rumah hobbit anda akan terus menunduk di setiap perjalanannya, karena ukuran rumahnya yang kecil.

Namun dengan begitu anda dapat melihat isi bangunan rumah hobbit yang tertata rapi dan bersih. Rumah hobbit merupakan rumah kurcaci yang bertubuh kecil mungil, jika anda ingin merasakan sensasi kehidupan kurcaci bisa langsung mengunjungi wisata Farmhouse lembang di Bandung.

Harga Tiket dan Lokasi FarmHouse

Setelah mengetahui berbagai macam hal yang ada di dalam Farmhouse lembang, apakah anda tertarik? Anda bisa langsung mengunjunginya di jl. Raya Lembang no.108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat. Lokasi wisata ini mudah dijangkau, karena terletak dipinggir jalan raya Lembang.

Anda dapat menggunakan kendaraan roda dua ataupun roda empat untuk mengunjungi wisata ini, karena jalannya yang mudah di jangkau. Banyak sekali jalan alternatif yang dapat digunakan untuk mencapai tempat wisata FarmHouse Lembang dengan cepat.

Adapun harga tiket untuk memasuki wisata FarmHouse Lembang berkisar Rp.25.000/ orang. Dan juga ada biaya parkir kendaraan untuk sepeda motor Rp.5000, untuk mobil Rp.10.000. Apabila ingin bermain wahana yang ada didalam FarmHouse Lembang akan dikenai biaya tersendiri.

Biasaya ketika weekend wisata ini akan di penuhi pengunjung, sehingga membuat tempat parkir yang di sediakan wisata FarmHouse akan padat. Jika berlibur di wisata ini dan tidak mendapatkan tempat parkir, anda bisa memarkirkan kendaraan di luar dengan harga yang berbeda.

Itulah review wisata FarmHouse Lembang yang telah kami sediakan untuk anda yang hendak mengunjunginya. Semoga bermanfaat, TERIMA KASIH.

Leave a Comment